RAGAM

Ungkapkan Moment ‘Crush On You’ Pada Hari Kasih Sayang di HARRIS Suites FX Sudirman

"Paket ini sudah dapat dipesan melalui Discoverasr.com maupun direct sampai dengan 14 Februari dengan periode menginap 11 - 18 Februari 2023."

Daryl Arshaq Isbani

Ungkapkan Moment ‘Crush On You’ Pada Hari Kasih Sayang di  HARRIS Suites FX Sudirman
Ciptakan Moment ‘Crush On You’ di HARRIS Suites FX Sudirman.

KBR, Jakarta – Menjelang hari kasih sayang, HARRIS Suites fX Sudirman ikut serta memberikan kado cinta berupa paket menginap dan makan malam romantis. Di tahun 2023 ini HARRIS Suites fX Sudirman mengusung tema ‘Crush on you’ sebagai paket menginap di bulan Februari 2023 ini. Paket ini sudah dapat dipesan melalui website Discoverasr.com maupun direct melalui reservasi sampai dengan tanggal 14 Februari dengan periode menginap mulai dari 11 Februari sampai tanggal 18 Februari 2023.

red
Ungkapkan Rasa Kasih Sayang Bersama Pasangan Hanya di HARRIS Suites FX Sudirman.

Paket valentine ini dimulai dari harga Rp1.598.600 termasuk menginap di HARRIS Room, dekorasi kamar, sarapan pagi dan makan malam untuk dua orang. Adapun pilihan menu makan malam yang disajikan terdapat pilihan Indonesian Set Menu dan Western Set Menu diantaranya Nicoised Salad, Balinese Thai Salad, Gado-Gado, Beef Bourguignon, Snapper Balsamique, Grill Chicken, Hashbrown Potatoes & Black vinegar sc, Beef Ribs Rica Rica, Longan Pudding, Lupis dan menu menarik lainnya.

“Kami yakin di masa yang sudah lebih baik saat ini, banyak pasangan yang ingin merasakan hari kasih sayang bersama orang tercinta, karena itu kami ingin mengakomodir kebutuhan tersebut melalui paket Crush on you ini” Ungkap Grandi Sumitro selaku General Manager HARRIS Suites fX Sudirman.

HARRIS Suites fX Sudirman berada di Kawasan Pusat Bisnis Sudirman, dengan akses jalan kaki langsung ke fX Sudirman Mall. HARRIS Suites fX Sudirman memiliki 144 Kamar & Suite HARRIS yang luas, cakrawala malam yang menakjubkan yang menghadap ke lanskap kota.

red
Kamar Romantis di HARRIS Suites FX Sudirman.

Baca juga: Fun Synergy Media Gathering Guna Pererat Silaturahmi - kbr.id

  • advertorial
  • cinta
  • kasih
  • kasih sayang
  • valentine

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!