RAGAM

Ada Aladdin di Harris Hotel & Convention Bekasi di Ramadhan 1444 H ini

"Aladdin Ramadhan tetap mengikuti standar protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, dimulai tanggal 21 Maret 2023 hingga menjelang Idul Fitri 1444 H."

Ada Aladdin di Harris Hotel & Convention Bekasi di Ramadhan 1444 H ini

KBR, Bekasi - Sambut bulan suci Ramadhan 1444 H ini, Harris Hotel & Convention Bekasi sajikan menu mediterania Aladdin (All You Can Eat Dinner). Dengan hanya membayar Rp 195,000 net per orang, Anda bisa berbuka puasa, makan dan minum sepuasnya dengan takjil serta beragam hidangan menu Mediterania.

Menurut Rifaldi, Food & Beverage Manager HARRIS Hotel & Conventions Bekasi, menu ini akan disajikan secara profesional oleh Executive Chef Asep. Menu berbuka puasa menggunakan bahan-bahan yang segar. Untuk memberikan pelayanan dan penyajian terbaik, serta kepuasan pelanggan, tim kuliner akan turun langsung menyajikan hidangan.

Ramadhan tahun ini HARRIS Hotel & Conventions Bekasi meyajikan berbagai menu khusus ramadan, antara lain; Shis Towuk, Doner Kebab, Eggplant Mousaka, Linguine Marinara Lemon, Loaded Mediteranian Falafel, Lamb Kleftiko, Vegetable Fasolakia, Loukumades, Date cakes, Kremna Rezina, Baklava dan Macaroon. Selain itu, menu takjil yang biasa hadir di bulan Ramadhan juga bisa dijumpai di sini.

Aladdin Ramadhan tetap mengikuti standar protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, dimulai tanggal 21 Maret 2023 hingga malam takbiran menjelang Idul Fitri 1444 H. Jam operasional mulai pukul 17.30 WIB hinggal 21.30 WIB. Pemesanan bisa menghubungi Whatsapp kami +62 813-1484-4656.

Baca juga: Fun Synergy Media Gathering Guna Pererat Silaturahmi - kbr.id

  • advertorial
  • mediterania
  • aladdin
  • takjil
  • ramadhan

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!