Bagikan:

ADVERTORIAL

Rayakan Tahun Baru Imlek 2023 Bersama Vertu Harmoni Jakarta

Rayakan kemewahan dan segala kemakmuran dengan kekhasan yang ada di Vertu Harmoni Jakarta di tahun kelinci air yang melimpah ini.

RAGAM

Jumat, 13 Jan 2023 13:52 WIB

Rayakan Tahun Baru Imlek 2023 Bersama Vertu Harmoni Jakarta

Voyage Restaurant Hotel Vertu Harmoni Jakarta.

KBR, Jakarta – Vertu Harmoni Jakarta melalui Voyage Restaurant memberikan persembahan kepada para tamu untuk menikmati berbagai hidangan khas dengan cita rasa oriental. Hidangan spesial Tahun Baru Imlek akan disajikan untuk menjawab kebutuhan para tamu yang ingin menyambut tahun baru imlek ini. Rayakan kemewahan dan segala kemakmuran dengan kekhasan yang ada di Vertu Harmoni Jakarta di tahun kelinci air yang melimpah ini, bersama keluarga atau orang tercinta Anda.

Para tamu yang ingin berkumpul bersama orang-orang tercinta dan menikmati momen reuni keluarga dapat berkumpul bersama di Voyage Restaurant dengan hidangan ala Buffet yang menyorot berbagai menu oriental. Selama perayaan berlangsung, para tamu akan dihibur oleh Barong Sai, Musik Mandarin, dan banyak lagi. Makan malam sepuasnya ini dibandrol dengan harga Rp 528.000 nett per orang dan diskon hingga 50% untuk pengguna bank partner. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi silakan menghubungi 021 - 2203 5000/6000 atau melalui WhatsApp Business 08118683788.

Selain itu, untuk menambah kemeriahan, para tamu akan dihidangkan berbagai hidangan khas Imlek termasuk dengan Yee Sang, yang merupakan bagian dari tradisi turun temurun Tiongkok yang dipercaya sebagai simbol dari kelimpahan, keberuntungan, dan semangat dari Tahun Baru Imlek. Para tamu yang datang akan berkumpul di sekeliling meja dan mencampurkan bumbu-bumbu dan mengangkat Yee Sang bersama ke atas dengan sumpit sambil mengucapkan berbagai permohonan penuh keberuntungan. Anda juga akan mendapat suguhan Barong Sai yang membuat suasana tahun baru lebih meriah.

Baca juga: Sandiaga Uno: Festival Budaya Tionghoa Simbol Kebhinekaan dan Kebangkitan Ekonomi - kbr.id

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - RAGAM

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 10

Episode 3: Mengapa Bisa Terjadi Kekerasan Seksual di Pesantren?

Kabar Baru Jam 11

Most Popular / Trending