Bagikan:

ADVERTORIAL

Meriahkan Imlek dengan Makan bersama Keluarga di Atria Hotel Gading Serpong

Atria Hotel merupakan hotel berbintang 4 dengan gaya modern, berkomitmen dan diakui dengan keramah-tamahan otentik Jawa dengan fasilitas dan pelayanan yang profesional.

RAGAM

Kamis, 19 Jan 2023 11:52 WIB

Meriahkan Imlek dengan Makan bersama Keluarga di  Atria Hotel Gading Serpong

Menu Makan Malam Imlek Bersama Keluarga di Atria Hotel Gading Serpong.

KBR, Jakarta – Tak lama lagi, masyarakat Tionghoa akan merayakan Tahun Baru China atau Imlek. Dalam astrologi China, tahun 2023 adalah tahun Kelinci Air yang akan dimulai pada 22 Januari 2023 hingga 9 Februari 2024. Kelinci memiliki arti yang sangat penting bagi masyarakat China. Hewan yang lucu dan menggemaskan ini melambangkan sebuah kedamaian, kesejahteraan, dan harapan. 

Malam datangnya tahun baru imlek biasa disambut dengan riang gembira dan menjadi kesempatan bagi keluarga untuk berkumpul dan mengadakan makan malam bersama. Makanan yang tersaji di meja makan saat Imlek biasanya memiliki beragam arti seperti sukses, kemajuan, kebahagiaan, dan kesehatan (umur panjang).

Turut memeriahkan perayaan istimewa ini, Atria Hotel Gading Serpong menawarkan pengalaman bersantap makan malam yang luar biasa di Mezzanine Restoran. Hanya dengan Rp 298,000 - net/orang, Anda dan keluarga dapat menikmati sajian khas Kanton yang telah disiapkan oleh chef professional. Ditemani dengan penampilan barongsai yang akan menambah kemeriahan acara keluarga Anda pada 21 Januari dan 22 Januari 2023.

Jangan lewatkan promo beli 2 dapat 3 dengan menghubungi Atria Hotel Gading Serpong melalui whatsapp di 081584853575 dan telepon 021 - 2921 5999 atau bisa juga kunjungi situs parador-hotels.com untuk informasi lebih lanjut.

Atria Hotel merupakan hotel berbintang 4 dengan gaya modern, berkomitmen dan diakui dengan keramah-tamahan otentik Jawa dengan fasilitas dan pelayanan yang profesional. Di Hotel Atria, sangat menjaga kecantikan dan keindahan yang mendefinisikan.

Baca juga: Sandiaga Uno: Festival Budaya Tionghoa Simbol Kebhinekaan dan Kebangkitan Ekonomi - kbr.id

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - RAGAM

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 10

Episode 3: Mengapa Bisa Terjadi Kekerasan Seksual di Pesantren?

Kabar Baru Jam 11

Most Popular / Trending