QUOTE OF THE DAY

Jadi Tersangka, Ahok: “Kita Buat Pilkada Satu Putaran Untuk Ahok-Djarot”

Basuki Tjahaja Purnama. (Antara)
Basuki Tjahaja Purnama. (Antara)


Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh Bareskrim Mabes Polri, Rabu (16/11/2016). Untuk itu, Ia meminta kepada semua pendukungnya untuk menerima penetapannya sebagai tersangka  Kata dia, pihaknya sangat yakin kalau kinerja kepolisian sangat profesional dalam penyelesaian kasus dugaan penistaan agama tersebut.


Ahok,  bahkan menantang awak media untuk meliput semua proses peradilannya dari awal hingga akhir seperti yang dilakukan pada persidangan kasus Kopi Sianida Jesica. 

Dia juga mengajak kepada semua pendukungnya untuk tetap melakukan pencoblosan pada tanggal 15 Februari nanti. Pasalnya kata dia, penetapan status tersangkanya tidak akan memengaruhi pencalonannya sebagai Gubernur DKI Jakarta. 

“Ingat 15 Februari saat pilkada, kami tetap ikut, jadi tolong kepada pendukung kami tetap datang ke TPS, untuk memenangkan kami satu putaran . Itu yang kami harapkan. Sehingga ini menunjukkan suatu proses yang baik untuk negara kita” Simak quote selengkapnya yang kami jadikan quote of the day.

  • ahok tersangka
  • basuki tjahaja purnama
  • pilkada
  • dugaan penistaan agama

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!