QUOTE OF THE DAY

Pengamat: Tempat Latihan Angkat Besi Seperti Gudang

"Pengamat olahraga Budiarto Shambazy berharap pemerintah membenahi sarana dan prasarana cabang olahraga andalan yang diikutkan di ajang Olimpiade."

Eka Jully

Eko Yuli beraksi di Olimpiade Rio 2016 Brasil. (Antara)
Eko Yuli beraksi di Olimpiade Rio 2016 Brasil. (Antara)

Pengamat olahraga Budiarto Shambazy berharap pemerintah membenahi sarana dan prasarana cabang olahraga andalan yang diikutkan di ajang Olimpiade. Salah satunya sarana dan prasarana cabor angkat besi yang menurutnya buruk. Padahal, kata dia, cabor angkat besi bisa menyabet emas jika diberikan sarana dan prasarana yang baik.

Budiarto juga berharap, pemerintah sebaiknya memfokuskan pada beberapa cabang olahraga tertentu yang sudah terbukti memberikan medali.

"Untuk angkat besi, apa iya kita sudah bisa mengikuti kejuaraan-kejuaraan yang memadai di tingkat dunia atau regional. Karena sarananya untuk angkat besi itu minim. Kalau kita lihat tempat latihannya sudah kayak gudang," kata Budiarto. Simak Quote selengkapnya. 

  • angkat besi
  • budiarto shambazy
  • olimpiade

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!