Share This

Hendardi: Nama-nama Perwira Itu Bisa Menjadi Batu Loncatan

Di video itu, Freddy menyebut tiga nama perwira di kepolisian.

QUOTE OF THE DAY

Selasa, 30 Agus 2016 16:00 WIB

Freddy Budiman. (KBR/Ridlo)

Freddy Budiman. (KBR/Ridlo)


Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) bentukan Kepolisian Indonesia mengaku telah menyaksikan video yang dibuat Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. Anggota TGPF, Hendardi mengatakan, video itu dibuat sebelum pelaksanaan eksekusi terpidana mati Freddy Budiman, yang dibuat Humas Ditjen PAS, yang kemudian diserahkan kepada Menkumham Yasonna Laoly. Selanjutnya, video itu diserahkan kepada Kapolri, untuk kepentingan penyelidikan. 

Dalam video itu, Freddy juga menyebut tiga nama perwira di kepolisian. Apakah tiga perwira ini ada kaitannya dengan aliran dana bisnis narkotika ke sejumlah beberapa petinggi BNN, Polri, dan TNI-seperti keterangan yang diberikan oleh Haris Azhar? Simak quote selengkapnya.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Recent Podcast

September ini merupakan gelombang ketiga penetapan anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka oleh KPK.

Dengan langkah terbaru dari polisi, Istana mengklaim: Negara serius menuntaskan kasus Munir.

Aturan yang ada sangat mudah digunakan kelompok tertentu untuk melakukan persekusi atau kekerasan.

KPU tak kalah ngotot, meminta KPU daerah menunda proses pencaloan 12 nama bakal caleg eks napi korupsi yang sudah diloloskan Bawaslu.

Pelemahan rupiah karena kebijakan bank sentral AS The Fed, juga perang dagang AS-China.