Selamat Tahun Baru 2019!

Terhitung November lalu, kami juga sudah meluncurkan aplikasi podcast berita pertama di Indonesia. Ini menjadi tawaran baru dari kami untuk menikmati berita di tengah kesibukan sehari-hari.

OPINI | EDITORIAL

Selasa, 01 Jan 2019 00:01 WIB

Author

KBR

KBR Prime Indonesia News Podcast

Selamat Tahun Baru 2019!

Setiap memasuki tahun baru, yang biasanya ramai muncul adalah soal resolusi. Sebetulnya kita tak butuh-butuh amat punya resolusi karena setiap hari toh kita harus jadi lebih baik ketimbang sebelumnya. Tapi membuka lembaran kalender baru membawa harapan baru. Dan menyemai harapan baru ikut menuai semangat positif pada diri kita. 

Resolusi terbesar kami adalah menyajikan berita yang independen dan inspiratif bagi Anda. Di tengah serbuan informasi yang ada, kami harap berita dari KBR memberikan perspektif yang berbeda. Terhitung November lalu, kami juga sudah meluncurkan aplikasi podcast berita pertama di Indonesia. Ini menjadi tawaran baru dari kami untuk menikmati berita di tengah kesibukan sehari-hari. 

Intinya adalah berinovasi. Lakukanlah atau mati. Terdengar mengerikan, tapi begitulah adanya. Kita tentu tak ingin hidup yang biasa-bisa saja. Bisa-bisa nanti kita mati kebosanan. Karena itulah perlu ada inovasi yang terus menerus dilakukan di tengah kondisi apa pun itu. Inovasi perlu dilakukan setiap orang. Tuntutan zaman semakin kompleks dan cara lama mungkin tak lagi manjur untuk menyelesaikan persoalan. 

Mari kita sambut tahun baru dengan gembira dan penuh optimisme. Jangan sampai kewarasan kita hilang karena perang hoax jelang Pemilu April mendatang . Jangan sampai semangat untuk mendorong perubahan di tengah masyarakat runtuh karena kelompok yang gemar mengkotak-kotakkan diri. Karena kita harus selalu menjadi lebih baik dari sebelumnya. Selamat Tahun Baru 2019! 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - OPINI

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Saga Akhir Pekan KBR

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18