BERITA

Pep Guardiola Bicara Soal Sanchez Jelang Lawan Arsenal

Pep Guardiola Bicara Soal Sanchez Jelang Lawan Arsenal

KBR- Manajer Manchester City Pep Guardiola angkat bicara soal bekas anak buahnya Alexis Sanchez saat keduanya masih di Barcelona. Hal ini disampaikan Pep menjelang lawan Arsenal dalam laga lanjutan liga Inggris nanti malam WIB.

Pep, mengakui selama di Barcelona, ia tidak dapat membantu Sanhcez berada pada performa terbaiknya.


"Saya pikir Arsenal menggunakan dia sebagai striker, di depan, itu sempurna untuknya. Di Barcelona mungkin saya tidak membantunya banyak seperti yang saya suka sayap lebar, dan ia bisa melakukan itu, tetapi ia bermain lebih dekat dengan garis pertahanan lawan," jelas Pep seperti dikutip dari Skysport.


Selain itu, kata dia, ada faktor Lionel Messi yang membuat pemain lain seperti Sanchez tidak berada performa terbaik. "Dia bermain sangat baik di Barcelona tapi biasanya ketika Anda bermain dengan (Lionel) Messi semua pemain di sampingnya tidak berada dalam performa terbaik," imbuhnya.


Arsenal dan Manchester City saat ini hanya terpaut 1 poin dari 16 pertandingan yang sudah berlangsung. The Gunners duduk di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 34 poin, sementara The Citizen 33 poin. Keduanya harus berjuang untuk memperpendek jarak dengan pemuncak klasemen saat ini Chelsea yang sudah bertanding terlebih dahulu dengan mengumpulkan 43 poin. (skysport)

  • Pep Guardiola
  • manchester city
  • arsenal

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!