HEADLINE

Cedera Welbeck Memburuk

Cedera Welbeck Memburuk

KBR - Penyerang Arsenal, Danny Welbeck memperpanjang masa pemuliahan cedera. Menurut Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memar pemain Timnas Inggris ini memburuk. Welbeck diperkirakan harus absen hingga Februari tahun depan.

Kabar ini membuat daftar cedera the Gunners tak berkurang. Saat ini, sudah ada pemain top seperti Alexis Sanchez dan Jack Wilshere yang menghuni daftar cedera Arsenal. Namun, kabarnya Sanchez sudah mulai berlatih. Tetapi Wenger belum yakin menurunkan pesepakbola internasional Chile tersebut melawan Manchester City Selasa dini hari nanti, 22 Desember 2015.


Sanchez, 27 tahun, mengalami cedera hamstring  saat Arsenal bermain imbang 1-1 lawan Norwich City pada 29 November lalu. Sementara itu, Welbeck belum pernah bermain, sedangkan Wilshere kemungkinan besar bisa beraksi akhir Januari. (Goal)


 

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!