Vidic Tak Akan Tinggalkan Inter

Agen Nemanja Vidic membantah spekulasi bahwa pemain belakang itu akan kembali ke Manchester United dari Inter Milan.

OLAHRAGA

Jumat, 12 Des 2014 12:39 WIB

Author

Antonius Eko

Vidic Tak Akan Tinggalkan Inter

inter milan

Agen Nemanja Vidic membantah spekulasi bahwa pemain belakang itu akan kembali ke Manchester United dari Inter Milan. 


Bekas pemain timnas Serbia itu pindah ke San Siro musim panas ini setelah sembilan tahun bermain di Old Trafford. Vidic sudah bermain dalam 13 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Namun penampilannya belum sebaik saat masih di United. 


Kabar yang beredar menyebut pemain berusia 33 tahun itu akan kembali ke Old Trafford menyusul banyaknya pemain belakang United yang cedera. Namun perwakilan Vidic, Silvano Martina menegaskan kabar itu tak benar. 


“Semua berita itu bohong. Vidic punya kontrak tiga tahun dengan Inter dan tak akan meninggalkan Milan. Saya tak melihat alasan baginya untuk pindah ke tim lain. Media tak terlalu menghargai klien saya. Jika Inter kalah, media langsung menyerang Vidic dan menyalahkannya,” kata Martina. (goal) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 14

Kabar Baru Jam 13

Kabar Baru Jam 12

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru jam 10