OLAHRAGA

Review Pertandingan Liga Champions

"KBR - Arsenal tampil gemilang dalam pertandingan pamungkas Grup D di markas Galatasaray. Pada laga lanjutan Liga Champions, Rabu dini hari, the Gunners unggul telak 4-1 dari Galatasaray."

Irvan Imamsyah

Review Pertandingan Liga Champions
liga inggris

KBR - Arsenal tampil gemilang dalam pertandingan pamungkas Grup D di markas Galatasaray. Pada laga lanjutan Liga Champions, Rabu dinihari, the Gunners unggul telak 4-1 dari Galatasaray.

Gol bagi Arsenal disumbang Lukas Podolski, Aaron Ramsey. Sedang satu gol untuk Galatasaray diberikan Sneijder. Pada laga lain, Olympiakos harus rela tergusur ke Liga Europa meskipun meraih kemenangan 4-2 atas Malmo FF di laga terakhir babak grup Liga Champions.

Tiga angka tersebut tidak cukup bagi wakil Yunani setelah Juventus dan Atletico Madrid bermain imbang tanpa gol di Italia, sehingga keduanya berhak lolos ke fase gugur.

Sementara, Borussia Dortmund sukses menjadi pemuncak klasemen akhir Grup D berkat hasil imbang 1-1 dalam laga pamungkas fase penyisihan grup Liga Champions, Rabu (10/12) dinihari.

Dortmund bermain imbang kontra Anderlecht. AS Monaco memuncaki Grup C usai kemenangan 2-0 atas Zenit St Petersburg, Rabu (10/12). Klub Prancis itu mengantongi 11 poin, sementara Bayer Leverkusen menemani mereka ke fase gugur dengan total 10 poin.

Editor: Pebriansyah Ariefana

  • liga inggris

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!