Parma Dibeli Pengusaha Rusia

Klub Sepakbola Serie A Liga Italia, Parma resmi dibeli oleh konglomerat asal Rusia. Presiden Parma Tommaso Ghiradi sepakat melepas klub dengan nilai sebesar 5 juta poundsterling atau sekitar Rp 96 miliar.

OLAHRAGA

Senin, 08 Des 2014 13:25 WIB

Author

Eric Permana

Parma Dibeli Pengusaha Rusia

parma, italia

KBR – Klub Sepakbola Serie A Liga Italia, Parma resmi dibeli oleh konglomerat asal Rusia. Presiden Parma Tommaso Ghiradi sepakat melepas klub dengan nilai sebesar 5 juta poundsterling atau sekitar Rp 96 miliar. 


Tommaso Ghirardi mengatakan pembelian klubnya tersebut tertunda sejak 10 November lalu. Namun saat ini klubnya resmi berpindah tangan. 


Parma sendiri musim ini masih tertahan di papan bawah klasemen sementara Serie A, kekalahan 2-1 dari Lazio akhir pekan kemarin menjadikan hasil negatif ke-12 mereka dari 14 laga. (Goal)


Editor: Antonius Eko 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 10

Cina Berencana Melarang Teknologi Asing di Seluruh Kantor Pemerintahan dan Institusi Publik

Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan di Aceh

Menteri Nadiem Ungkap Pengganti Ujian Nasional

Kabar Baru Jam 8