Parma Banding Atas Sanksi Pengurangan Poin

Klub Serie A Italia Parma akan mengajukan banding atas hukuman pengurangan satu poin terkait masalah keuangan.

OLAHRAGA

Kamis, 11 Des 2014 12:21 WIB

Author

Antonius Eko

Parma Banding Atas Sanksi Pengurangan Poin

parma, italia

Klub Serie A Italia Parma akan mengajukan banding atas hukuman pengurangan satu poin terkait masalah keuangan. 


Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) menjatuhkan sanksi pengurangan satu poin dan denda Rp 76 juta setelah klub tak membayar pajak serta belum melunasi gaji pada pemain dan staf klub. 


Presiden klub Tommaso Ghirardi dan CEO Pietro Leonardi juga dilarang terlibat dalam semua kegiatan klub selama dua bulan dan masing-masing didenda Rp 76 juta. 


Namun, Parma memutuskan bakal mengajukan banding dan yakin bisa melewati masalah ini. Menurut mereka, alasan di balik keputusan FIGC ini tak terlalu kuat. Selain itu, Leonardi dan pimpinan klub Mario Bastianon tak melakukan tindakan yang melanggar hukum. 


Parma baru meraih enam poin dari 14 pertandingan Serie A musim ini. Jika banding ditolak, poin klub itu tinggal lima dan makin sulit untuk beranjak dari peringkat bawah klasemen. (goal) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Cina Berencana Melarang Teknologi Asing di Seluruh Kantor Pemerintahan dan Institusi Publik

Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan di Aceh

Menteri Nadiem Ungkap Pengganti Ujian Nasional

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7