OLAHRAGA

Greg Nwokolo Kembali ke Persija

"Greg Nwokolo resmi kembali bergabung dengan Persija. Klub ibukota Jakarta itu punya dua pilihan, Stefano Lilipaly atau Greg Nwokolo. Akhirnya mereka memilih Greg. Pemain itu menekan kontrak, Jumat (5/12)."

Greg Nwokolo Kembali ke Persija
Greg Nwokolo, Persija

Greg Nwokolo resmi kembali bergabung dengan Persija. Klub ibukota Jakarta itu punya dua pilihan, Stefano Lilipaly atau Greg Nwokolo. Akhirnya mereka memilih Greg. Pemain itu menekan kontrak, Jumat (5/12).


Sedangan dua dari tiga tempat tersebut, sudah menjadi milik pemain bertahan tim nasional Estonia, Martin Vunk dan pencetak gol terbanyak di Liga Estonia musim kompetisi 2014, Yevgeni Gennadyevich Kabayev.


Gregory Junior Nwokolo pernah bermain di Persija pada 2008-09. Setelah 14 gol dalam 28 pertandingan, Greg dilepas ke S.C. Olhanense di Portugal. Setelah itu da kembali ke Persija di musim 2010-11. 


Setelah melalang ke Pelita Jaya, Arema Cronous dan Persebaya Surabaya, Greg kembali ke Jakarta. 


Sebelumnya, bekas striker Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas resmi kembali bergabung bersama Persija, Rabu (3/12). Ia dikabarkan meneken kontrak baru berdurasi tiga tahun


  • Greg Nwokolo
  • Persija

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!