Allegri Lolos dari Sanksi

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri terbebas dari hukuman dan boleh mendampingi timnya bertanding. Sebelumnya, Allegri mengajukan banding mengenai sanksi larangan berada di pinggir lapangan selama satu pertandingan.

OLAHRAGA

Kamis, 18 Des 2014 08:37 WIB

Author

Dimas Rizky

Allegri Lolos dari Sanksi

juventus

KBR - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri terbebas dari hukuman dan boleh mendampingi timnya bertanding. Sebelumnya, Allegri mengajukan banding mengenai sanksi larangan berada di pinggir lapangan selama satu pertandingan. 


Otoritas sepak bola Italia (FIGC) akhirnya menerima banding tersebut sehingga bekas arsitek AC Milan itu bisa memimpin Juventus melawan Cagliari pada Jumat (19/12) dini hari WIB. 


Sebelumnya hukuman terhadap Allegri diberikan karena ia menghina wasit saat Juventus ditahan imbang 1-1 oleh Sampdoria di Turin akhir pekan lalu. Kini hukuman larangan hadir dalam satu pertandingan itu diganti denda senilai 10 ribu euro (sekitar Rp 165 juta). 


Seperti dilansir Fottbal.co.uk Allegri menyatakan pertandingan melawan Cagliari akan menjadi yang terpenting akhir tahun ini. Posisi Juventus yang berada di puncak klasemen Serie A kini hanya terpaut satu poin dengan AS Roma yang berada di peringkat kedua. 


Allegri menegaskan dirinya akan membawa skuat yang terkuat untuk bermain di kandang Cagliari dini hari nanti. Di sisi lain Cagliari sepanjang musim ini baru menang dua kali. 


"Cagliari adalah tim yang sukses yang mampu membuat banyak peluang. Mereka telah menunjukkannya dalam pertandingan-pertandingan kandang mereka musim ini, terutama saat melawan Fiorentina," kata Allegri.


"Kami harus mendapatkan kembali kemenangan untuk menunjukkan kembali performa yang bagus." 


Editor: Antonius Eko 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

DPR Desak Menteri BUMN Evaluasi Total BUMN

Perempuan dan Anak Dalam Pusaran Terorisme