OLAHRAGA

Adriano Pindah ke Klub Ligue 2 Perancis

"KBR - Penyerang asal Brasil Adriano Leite baru saja mengumumkan kepindahannya ke Le Havre, klub Ligue 2 Perancis. Pengumuman itu diumumkan lewat akun Twitternya."

Erric Permana

Adriano Pindah ke Klub Ligue 2 Perancis
Adriano, perancis

KBR - Penyerang asal Brasil Adriano Leite baru saja mengumumkan kepindahannya ke Le Havre, klub Ligue 2 Perancis. Pengumuman itu diumumkan lewat akun Twitternya.

Agen Adriano yang bernama Claudio Luiz Menezes sempat mengonfirmasi pada Oktober kemarin bahwa kliennya itu telah menyepakati proposal yang diajukan presiden Le Havre Christophe Maillol jelang kepindahan pada Januari setelah ia mengunjungi fasilitas klub di Prancis.

Saat ini, Adriano berstatus sebagai free agent setelah dilepas Atletico Paranaense pada April lalu. Namun Maillol memberi kesempatan kepada sang striker untuk memiliki karier, terlepas fakta bahwa ia hanya tampil di empat pertandingan liga di Brasil sejak 2012 lalu.

Editor: Pebriansyah Ariefana

  • Adriano
  • perancis

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!