OLAHRAGA

WTA Tambah Turnamen Tenis Lapangan Rumput

"KBR68H, Washington - WTA mengatakan akan menambah turnamen tenis lapangan rumput di Nottingham, Inggris, dalam kalender WTA 2015 untuk memberi lebih banyak waktu persiapan bagi para pemain untuk turnamen Wimbledon."

Nurviana Mubtadi

WTA Tambah Turnamen Tenis Lapangan Rumput
turnamen tenis, lapangan rumput, WTA

KBR68H, Washington - WTA mengatakan akan menambah turnamen tenis lapangan rumput di Nottingham, Inggris, dalam kalender WTA 2015 untuk memberi lebih banyak waktu persiapan bagi para pemain untuk turnamen Wimbledon.
 
ATP dan WTA tur sebelumnya mengumumkan bahwa masa istirahat antara turnamen Prancis Terbuka dan Wimbledon akan bertambah menjadi tiga minggu dan bukan dua minggu, yang akan dimulai tahun 2015.
 
Turnamen tenis Nottingham akan bergabung dengan turnamen s'Hertogenbosch, Birmingham dan Eastbourne dalam daftar turnamen pemanasan Wimbledon. (VOA)

Editor: Doddy Rosadi

  • turnamen tenis
  • lapangan rumput
  • WTA

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!