Wenger: Arsenal Tak Bisa Juara? Itu Hanya Opini Tanpa Argumen

KBR68H

OLAHRAGA

Rabu, 04 Des 2013 12:57 WIB

Author

Doddy Rosadi

Wenger: Arsenal Tak Bisa Juara? Itu Hanya Opini Tanpa Argumen

arsenal, juara, arsene wenger

KBR68H – Arsenal masih kokoh di puncak klasemen liga Inggris dengan keunggulan empat angka dari Chelsea yang berada di posisi dua. Namun, sejumlah pengamat menilai Arsenal tidak akan bisa menjadi juara liga Premir Inggris pada musim ini.

Komentator televisi pada program Match of the Day yaitu Alan Hansen, Danny Mills dan Alan Shearer termasuk yang meragukan kemampuan manajer Arsene Wenger untuk kembali mempersembahkan trofi juara untuk Arsenal.

Wenger membalas kritikan tersebut dengan santai. Pria asal Prancis itu mengungkapkan, semua komentar tentang Arsenal yang tidak bisa lagi menjadi juara liga hanya merupakan opini yang tidak dilengkapi dengan argumen.

“Kadang saya melihat mereka di televise, dan kadang mereka mengungkapkan opini itu tanpa argument. Apabila pernyataan itu berdasarkan benci atau cinta, saya akan bilang OK, itu hanya opini, dia bisa saja betul dan bisa juga salah,”kata Wenger.

Menurut Wenger, pernyataan yang mengungkapkan Arsenal tidak bisa lagi juara karena sudah delapan tahun tidak pernah meraih trofi merupakan sebuah opini belaka.

“Ketika saya tiba disini, orang menyebut saya tidak akan bisa meraih juara karena saya orang asing. Semua orang punya logika masing-masing. Menurut saya, anda bisa meraih juara karena kualitas. Kami tidak bisa juara dalam 8 tahun terakhir karena kami tidak cukup bagus. Sekarang, kami punya kesempatan untuk membuktikan bahwa kami cukup bagus untuk menjadi juara,”ujar Wenger. (Dailymail)


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Eps.2: Kuliah di UK, Cerita dari Rizki Putri Part 2

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17