Steven Gerrard Jadi Sasaran Serangan Preman di Jalanan

KBR68H- Kapten Liverpool Steven Gerrard diserang oleh preman di di luar sebuah toko dekat rumah mewahnya. Meskipun tidak terluka parah, namun pemain berusia 33 tahun itu dilaporkan terguncang.

OLAHRAGA

Senin, 02 Des 2013 09:35 WIB

Author

Suryawijayanti

Steven Gerrard Jadi Sasaran Serangan Preman di Jalanan

Steven Gerrard, Preman, liverpool

KBR68H- Kapten Liverpool Steven Gerrard diserang oleh preman di luar sebuah toko dekat rumah mewahnya. Meskipun tidak terluka parah, namun pemain berusia 33 tahun itu dilaporkan terguncang.
 
Serangan itu terjadi, ketika Gerrad tengah sendirian keluar dari mobil Range Rover di sebuah desa yang dihuni oleh kalangan kelas atas dekat Liverpool di mana ia tinggal bersama istrinya Alex , 31 , dan tiga anak perempuan mereka.

Polisi sedang menyelidiki insiden mengerikan itu yang menimbulkan kekhawatiran tentang keamanan bagi Gerrard dan keluarganya. 

Ini adalah serangan terbaru dalam serangkaian insiden di mana preman telah menargetkan Gerrard .

Pada bulan September lalu, seorang penggemar  berteriak mengeluarkan ancaman keji terhadap keluarganya. Sementara pada Desember 2007 perampok bertopeng menyerbu masuk rumahnya.  

Sebuah sumber yang dekat dengan pasangan itu kemudian mengatakan : " Alex sedih dengan apa yang terjadi . Tapi dia mencoba untuk menjadi kuat untuk Steven dan anak-anak . "

Gerrard terkenal karena profesionalisme dan kerja keras di lapangan. Tetapi ketenarannya telah menyebabkan gangster di Liverpool mencoba untuk memberikan tekanan pada dirinya,

Liverpool Football Club dan agen pemain menolak untuk mengomentari penyelidikan polisi saat ini. (Mirror)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Dampak Tambang terhadap Lingkungan di Sulawesi Tenggara dan Tengah

NFT, New Kid on the Block (chain)

Kabar Baru Jam 8

Seruan Penolakan Bibit-Bibit Kekuasaan Mutlak