OLAHRAGA

Ronaldo Pemain Terbaik Dunia Versi World Soccer

"Pesepakbola asal klub Spanyol Real Madrid Cristiano Ronaldo terpilih sebagai pemain terbaik dunia versi Majalah World Soccer. Dia mengalahkan dua pesaingnya Lionel Messi dan Franck Ribery."

Nanda Hidayat

Ronaldo Pemain Terbaik Dunia Versi World Soccer
real madrid, ronaldo

KBR68H - Pesepak bola asal klub Spanyol Real Madrid Cristiano Ronaldo terpilih sebagai pemain terbaik dunia versi Majalah World Soccer. Dia mengalahkan dua pesaingnya Lionel Messi dan Franck Ribery. 


Ronaldo menjadi Pemain Terbaik Dunia 2013 setelah memenangi jajak pendapat melibatkan jurnalis dari seluruh dunia, dengan memperoleh 1000 lebih suara. Ini merupakan kali kedua Ronaldo memenangi status Pemain Terbaik Dunia versi majalah terbitan Inggris setelah tahun 2008. 


Keberhasilan menjadi pemain terbaik dunia versi World Soccer dianggap sebagai pembuka jalan Ronaldo untuk memenangi gelar FIFA Ballon dOR dari FIFA


Editor: Antonius Eko 


  • real madrid
  • ronaldo

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!