OLAHRAGA

Rekor Ronaldo di Liga Champions

"Cristiano Ronaldo mencetak rekor baru di babak penyisihan grup Liga Champions saat Real Madrid menang 2-0 atas FC Copenhagen, dini hari tadi."

antonius eko

Rekor Ronaldo di Liga Champions
real madrid, ronaldo, liga champions

Cristiano Ronaldo mencetak rekor baru di babak penyisihan grup Liga Champions saat Real Madrid menang 2-0 atas FC Copenhagen, dini hari tadi. 


Ronaldo, yang absen saat Madrid mengalahkan Galatasaray 4-1, mencetak gol kedua di awal babak kedua. Gol ini menjadi yang kesembilan di kompetisi tertinggi di Eropa musim ini. 


Pemain Portugal itu sempat menyamai rekor delapan gol yang dipegang Hernan Crespo, Ruud van Nistelrooy, Filippo Inzaghi dan Zlatan Ibrahimovic, yang tak dimainkan saat Paris Saint-Germain bertemu Benfica. 


Ronaldo, yang harus absen di laga Copa del Rey melawan Olimpic Xativa akhir pekan nanti, tak main dalam tiga laga terakhir bersama Madrid akibat cedera paha. Meski demikian, dia sudah mencetak 26 gol dalam 19 pertandingan musim ini. 


Cristiano mencetak tiga gol saat menang 6-1 atas Galatasaray. Tiga gol dalam dua pertemuan melawan Juventus dan tiga gol dalam dua pertandingan melawan Copenhagen. Golnya dini hari tadi menjadi gol ke-800 Madrid di Liga Champions. (goal) 


  • real madrid
  • ronaldo
  • liga champions

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!