OLAHRAGA

PSG Terlalu Bergantung kepada Ibrahimovic

PSG Terlalu Bergantung kepada Ibrahimovic
PSG, Zlatan Ibrahimovic, Laurent Blanc

KBR68H – Pelatih Paris Saint-Germain Laurent Blanc menilai anak asuhnya terlalu bergantung kepada penyerang Zlatan Ibrahimovic untuk mencetak gol. Pernyataan tersebut dilontarkan Blanc setelah PSG ditahan imbang 2-2 oleh Lille.


Pada pertandingan itu, Ibra mencetak gol ke-27 nya di musim ini dan membawa PSG unggul 1-0. Namun, Lille berbalik unggul berkat gol Rio Mavuba dan Salomon Kalou. PSG lolos dari kekalahan setelah pemain Lille, Marko Basa melakukan gol bunuh diri.


“Ada penyesalan dan rasa tidak puas usai menyaksikan pertandingan tadi. Penyesalannya adalah tidak bisa mempertahankan keunggulan hingga babak pertama usai. Saya puas dengan penampilan mereka namun saya kecewa dengan hasil akhir, meski Lille sebenarnya bisa saja tampil sebagai pemenang,”kata Blanc.

 

Menurut Blanc, kekuatan daya serang PSG tidak boleh hanya mengandalkan Ibrahimovic dan Edinson Cavani. Pada pertandingan dinihari tadi, Cavani absen karena alasan pribadi.


“Semua pemain harus efisien dan efektif, kami punya banyak pemain yang berpotensi untuk tampil lebih baik lagi. Ini yang harus kami perbaiki menghadapi bagian kedua musim ini,”tegas Blanc. (Goal)


  • PSG
  • Zlatan Ibrahimovic
  • Laurent Blanc

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!