Pengujian Doping di Olimpiade Sochi Dijamin Tak Berpihak

KBR68H, Washington - Kepala Badan Anti-Doping Inggris akan memimpin program pengamat independen Badan Anti-Doping Dunia

OLAHRAGA

Jumat, 20 Des 2013 09:21 WIB

Author

Zulfian Bakar

Pengujian Doping di Olimpiade Sochi Dijamin Tak Berpihak

doping, olimpiade, sochi, netral

KBR68H, Washington - Kepala Badan Anti-Doping Inggris akan memimpin program pengamat independen Badan Anti-Doping Dunia – WADA dalam Olimpiade Musim Dingin di Sochi.
 
Direktur Badan Anti-Doping Inggris Andy Parkinson akan memimpin tim yang terdiri dari delapan-anggota yang akan memantau pengujian doping dalam Olimpiade Sochi, yang berlangsung 7-23 Februari.
 
Pengujian doping dalam Olimpiade dijalankan oleh Komite Olimpiade Internasional. Pengamat WADA ditugaskan untuk memantau “pengujian secara netral dan tidak memihak.''
 
Program pengamatan ini telah dilaksanakan dalam setiap Olimpiade sejak Olimpiade Sydney 2000. Tim WADA menerbitkan laporan terkait temuannya setelah Olimpiade dan akan mengusulkan perubahan untuk perbaikan.
 
IOC berencana melakukan 2.453 pengujian doping dalam Olimpiade Musim Dingin di Sochi, jumlahnya melebihi rekor. (VOA)

Editor: Doddy Rosadi

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 15

Kabar Baru Jam 14

Kabar Baru Jam 13

Kisah Relawan Covid

Kabar Baru Jam 12