Mourinho: Rival Berat Kami Manchester City, Bukan Arsenal

KBR68H

OLAHRAGA

Rabu, 04 Des 2013 12:32 WIB

Author

Doddy Rosadi

Mourinho: Rival Berat Kami Manchester City, Bukan Arsenal

mourinho, chelsea, arsenal

KBR68H – Manajer Chelsea Jose Mourinho menilai Arsenal bukan saingan terberat klubnya untuk meraih gelar juara liga Inggris musim ini. Meski masih berada di puncak klasemen, Mourinho tidak yakin Arsene Wenger bisa membawa The Gunners meraih trofi liga Premir.

Kata Mourinho, klub yang menjadi ancaman terbesar Chelsea untuk menjadi juara adalah Manchester City. Alasannya, City punya skuad yang unik dan punya kemampuan untuk menjadi juara.

“City tidak punya pemain yang tua, anda lihat skuad mereka, para pemain tampil dengan penuh kedewasaan dan juga punya banyak pengalaman. 'Sergio Aguero, Edin Dzeko, Alvaro Negredo, bahkan Stevan Jovetic adalah empat penyerang handal. Apabila melihat posisi lain, ada Yaya Toure, Fernandinho yang usianya masih di bawah 30 tahun,”kata Mourinho.

Mourinho mengakui, Man City mempunyai amunisi yang cukup untuk bersaing menjadi juara. Sedangkan klub lainnya tidak punya cukup amunisi.

“Saya harus meminta maaf kepada klub lain apabila mereka tidak senang dengankomentar saya. Namun pendapat saya, City adalah klub dengan banyak amunisi,”ujarnya.
Mourinho yakin, perebutan gelar juara akan mengerucut pada akhir Desember. Meski masih tertinggal empat angka dari Arsenal, Mou yakin selisih itu akan terpangkas dalam waktu dekat.

“Selisih Arsenal dengan Man United 9 angka, itu merupakan gap, dengan Tottenham 10, itu juga gap. Dengan kami bukan gap karena hanya empat angka, dengan dua pertandingan, perbedaan itu sudah selesai,”kata Mou. (Dailymail)


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 14

Kabar Baru Jam 15

Menguasai Manajemen Amarah

Kabar Baru Jam 7

Wacana Jokowi Presiden 3 Periode