Bagikan:

Mourinho: Favorit Juara Liga Inggris Tetap Man City

KBR68H

OLAHRAGA

Senin, 30 Des 2013 14:05 WIB

Author

Doddy Rosadi

Mourinho: Favorit Juara Liga Inggris Tetap Man City

jose mourinho, manchester city, juara

KBR68H – Meski berhasil mengalahkan Liverpool 2-1 dalam lanjutan liga Premir Inggris semalam di stadion Stamford Bridge, manajer Chelsea Jose Mouriho tetap menilai Manchester City sebagai tim favorit untuk menjadi juara liga.

Menurut Mourinho, para pemain Manchester City lebih dewasa dibandingkan pemain dari klub lain. Itu merupakan salah satu alasan kenapa City adalah kandidat kuat untuk menjadi juara liga Inggris musim ini.

“Saya sudah mengatakan berulang kali, ada perbedaaan besar antara Manchester City dan klub lain. Bukan hanya masalah kualitas, karena klub lain juga punya kualitas termasuk Chelsea. Tetapi tentang kedewasaan, jumlah pemain, jumla penyerang, fisik dan juga pengalaman,”kata Mourinho.

Manchester City masih berada di posisi dua klasemen, tertinggal satu angka dari Arsenal yang berada di puncak. Klub asuhan Manuel Pellegrini itu sempat berada di puncak klasemen setelah mengalahkan Crystal Palace 1-0. Namun,selang 24 jam kemudian, Arsenal kembali ke posisi teratas setelah mengalahkan tuan rumah Newcastle United 1-0.

Kemenangan 2-1 atas Liverpool merupakan kemenangan keempat beruntun The Blues di kandang sendiri. Anak asuh Jose Mourino itu juga naik ke posisi tiga dan hanya selisih dua angka dari Arsenal. (Goal)

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 7

Badai PHK dan Tingginya Pengangguran

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 10

Desakan Bikin Layanan Konsultasi Psikologi di Kampus

Most Popular / Trending