Mazzari Minta Icardi Profesional

KBR68H - Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri meminta penyerang muda klubnya, Mauro Icardi untuk tetap bersikap profesional sebagai pemain.

OLAHRAGA

Minggu, 01 Des 2013 12:44 WIB

Author

Dimas Rizky

Mazzari Minta Icardi Profesional

Milan, Mauro Icardi, Selingkuh, Maxi Lopez

KBR68H - Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri meminta penyerang muda klubnya, Mauro Icardi untuk tetap bersikap profesional sebagai pemain. Belakangan pemain 20 tahun itu terlibat skandal perselingkuhan dengan istri dari bekas rekan setimnya di Sampdoria yang juga asal Argentina Maxi Lopez. Mazzarri memintanya untuk tetap fokus bermain dalam setiap pertandingan dan tidak terpengaruh dengan permasalahan pribadinya. Kasus perselingkuhan antara Icardi, Maxi Lopez dan model Wanda Nara terus menghiasi laporan utama sejumlah media di Italia. Pekan ini, Inter sendiri tengah bersiap menghadapi Sampdoria di liga Italia Seri-A. Namun Icardi dipastikan absen membela timnya lantaran cidera. (Goal)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 10

Samoa Menetapkan Status Darurat Campak

Laporan Prakiraan Cuaca Sepekan Ke Depan Dari BMKG

Bakal Eksklusif, Masuk Pulau Komodo Mesti Pakai Membership?

Kabar Baru Jam 8