Bagikan:

Mandela Wafat, FIFA Kibarkan Bendera Setengah Tiang

KBR68H- Bendera 209 anggota federasi sepak bola internasional, FIFA di markasnya di Zurich akan dikibarkan setengah tiang sebagai penghormatan atas meninggalnya bekas Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela.

OLAHRAGA

Jumat, 06 Des 2013 10:43 WIB

Author

Nanda Hidayat

Mandela Wafat, FIFA Kibarkan Bendera Setengah Tiang

nelson mandela, FIFA

KBR68H- Bendera 209 anggota  federasi sepak bola internasional, FIFA di markasnya di Zurich akan dikibarkan setengah tiang sebagai penghormatan atas meninggalnya bekas Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela.

Di laga internasional berikutnya bakal ada mengheningkan cipta sejenak sebelum pertandingan dimulai, guna mengenang Mandela. Meninggalnya Mandela langsung membuat Presiden FIFA Sepp Blatter menyatakan bela sungkawa sekaligus penghormatannya.

Blatter mengenang Piala Dunia 2010 yang berlangsung di Afrika Selatan. Secara khusus Blatter punya kenangan tak terlupakan pada partai final gelaran pesta sepakbola empat tahunan tersebut.

Nelson Mandela, pemimpin anti-apartheid dan presiden kulit hitam pertama Afrika Selatan, meninggal pada usia 95 tahun. Presiden Afrika Selatan Jacob Zuma mengumumkan wafatnya Mandela dalam pidato yang disiarkan secara nasional.

Pemakaman kenegaraan akan diselenggarakan untuk Mandela, tambah Zuma, yang juga memerintahkan bendera nasional untuk dikibarkan setengah tiang.

Baca: Nelson Mandela Tutup Usia

Editor: Suryawijayanti 

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Aturan Jilbab Sekolah Negeri, Lampu Kuning Arah Pendidikan

Most Popular / Trending