OLAHRAGA

Listrik Padam, Pendukung Leicester Terangi Stadion dengan Lampu HP

Listrik Padam, Pendukung Leicester Terangi Stadion dengan Lampu HP

Leicester City sukses berada di peringkat pertama divisi Championship setelah mengalahkan Reading, namun kemenangan itu tak diraih dengan mudah. 


Skuad asuhan Nigel Pearson paling diunggulkan untuk bisa promosi ke Liga Primer musim ini, namun kemenangan penting atas Reading hampir batal gara-gara listrik di sekitar stadion padam. 


Peristiwa itu terjadi di pertengahan pertandingan dan berdampak ke seluruh stadion. Wasit sempat menghentikan pertandingan sampai masalah ini selesai. Namun para pendukung Leicester melakukan berbagai cara untuk meyakinkan wasit agar meneruskan pertandingan. 


Mereka menyalakan handphone dengan harapan sinarnya mampu menerangi seputaran stadion. Para pendukung juga bernyanyi ‘We’re Leicester City, we’ll play in the dark’.  Akhirnya pertandingan dilanjutkan setelah pengelola stadion menyalakan generator cadangan. (metro) 




  • leicester city
  • liga inggris

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!