OLAHRAGA

Hotspur Incar Pelatih Timnas Belanda

Hotspur Incar Pelatih Timnas Belanda

KBR68H – Klub liga Inggris Tottenham Hotspur memasukkan nama Louis Van Gaal sebagai kandidat manajer klub untuk musim depan. Klub dengan julukan Lilywhite untuk sementara ditangani Tim Sherwod bersama Les Ferdinand pasca dipecatnya Andre Villas-Boas.


Van Gaal masih menjadi pelatih timnas Belanda. Usai Piala Dunia nanti, Van Gaal berstatus bebas karena dia tidak mau memprpanjang kontraknya sebagai pelatih tim Oranye itu. Rekam jejak Van Gaal yang mampu mempersembahkan gelar juara kepadaklub yang berbeda menggoda bos Hotspur Danie Levy.


Van Gaal membawa Ajax Amsterdam, Bayern Munich, Barcelona dan AZ Alkmaar menjadi juara liga.  Namun, Van Gaal belum bersedia memberikan komentar mengenai ketertarikan Hotspur untuk merekrutnya usai Piala Dunia.


“Saya tidak akan berkomentar apa pun. Saya sudah pernah bilang, saya ingin bisa menjadi manajer di liga Inggris, jadi peluang tetap ada. Semua yang mengenal saya pasti tahu saya tidak akan pernah mau membagi pekerjaan,”ujar Van Gaal.


Levy sudah memutuskan Tim Sherwood hanya akan menjadi manajer interim hingga akhir musim. Semalam, Sherwood mempersembahkan kemenangan pertama ketika menundukkan tuan rumah Southampton 3-2. (Dailymail)


  • louis van gaal
  • hotspur
  • timnas belanda

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!