Hodgson: Saya Pusing Kalau Harus Memilih Skuad Inggris Sekarang

KBR68H

OLAHRAGA

Kamis, 26 Des 2013 12:44 WIB

Author

Doddy Rosadi

Hodgson: Saya Pusing Kalau Harus Memilih Skuad Inggris Sekarang

roy hodgson, timnas inggris, piala dunia

KBR68H – Pelatih timnas Inggris Roy Hodsgon sulit untuk memilih skuad yang akan dibawanya ke Piala Dunia 2014. Ini menyusul mulai munculnya para pemain muda Inggris yang tampil menawan di liga Premir. Mulai dari Andrew Townsend (Tottenham Hotspur), Ravel Morrison (West Ham), Phil Barkley (Everton) dan Saido Berahino (West Brom).


Hodgson kemungkinan akan menurunkan pemain muda tersebut dalam pertandingan persahabatan melawan Denmark pada Maret nanti di stadion Wembley.

“Saat ini, saya melihat banyak pemain muda Inggris yang berpeluang untuk masuk ke skuad untuk Piala Dunia dan mereka bermain baik. Saya berharap bisa memasukkan mereka ke dalam tim,”kata Hodgson.

Hodgson juga senang melihat pemain muda Inggris mulai mendapatkan jam terbang untuk bermain di lapangan, khususnya pemain muda.

“Kalau saya disuruh memilih skuad untuk Piala Dunia hari ini, maka saya pasti akan langsung pusing,”katanya.

Saat ini, sejumlah pemain inti di timnas Inggris masih berkutat dengan cidera seperti kapten Steven Gerard dan penyerang Daniel Sturridge. Namun, Hodgson tidak panik.

“Saya baru akan tegang apabila menyaksikan pertandingan pada akhir April dan melihat ada pemain yang mengalami cidera sehingga tidak bisa pulih pada waktunya untuk tampil di Brasil,”ungkap bekas manajer Liverpool itu.

Inggris masuk dalam grup berat di Piala Dunia 2014 bersama Italia, Uruguay dan Kosta Rika. Inggris, juara Piala Dunia 1966, tidak pernah lagi lolos ke babak semifinal sejak Piala Dunia 1990. (Dailymail)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Dampak Tambang terhadap Lingkungan di Sulawesi Tenggara dan Tengah

NFT, New Kid on the Block (chain)

Kabar Baru Jam 8

Seruan Penolakan Bibit-Bibit Kekuasaan Mutlak