OLAHRAGA

Ejek Fans Man City, Wilshere Dihukum FA

"KBR68H- Pesepakbola klub Inggris Arsenal Jack Wilshere dilarang tampil dalam dua pertandingan di kompetisi Liga Inggris. Asosiasi Sepakbola Inggris menjatuhkan hukuman itu setelah Wilshere mengejek pendukung Manchester City."

Nanda Hidayat

Ejek Fans Man City, Wilshere Dihukum FA
jack wilshere, manchester city, dihukum

KBR68H- Pesepakbola klub Inggris  Arsenal Jack Wilshere dilarang tampil dalam dua pertandingan di kompetisi Liga Inggris. Asosiasi Sepakbola Inggris menjatuhkan hukuman itu setelah Wilshere mengejek pendukung Manchester City.

Wilshere tertangkap kamera televisi tengah mengacungkan jari tengahnya ke arah pendukung City. Dalam pertandingan tersebut Manchester City menang 6-3 atas Arsenal.Sementara itu, Arsenal mengeluhkan hukuman yang dinilai berlebihan, namun FA menolaknya.

Dengan hukuman ini, Wilshere akan absen saat Arsenal menjamu Chelsea, besok. Partai ini merupakan ujian bagi Arsene Wenger dalam mewujudkan mimpi fans The Gunners untuk kembali menjadi juara liga Inggris. Grafik penampilan Arsenal mulai turun dalam tiga pertandingan terakhir. Setelah ditahan imbang Everton di stadion Emirates, Arsenal kalah 2-0 dari Napoli di ajang Liga Champions dan 6-3 dari Manchester City.

Apabila kembali kalah dari Chelsea, posisi Arsenal di puncak klasemen terancam diambil alih oleh Liverpool yang akan menghadapi klub promosi Cardiff City. Arsenal tidak pernah lagi meraih trofi juara sejak mengalahkan Manchester United melalui adu penalty pada final Piala FA 2004.  (Goal/Dailymail)

Editor: Doddy Rosadi


  • jack wilshere
  • manchester city
  • dihukum

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!