Duo Manchester Raih Kemenangan di Liga Primer Inggris

KBR68H - Dua Klub sekota, Manchester City dan Mancheter United berhasil meraih kemenangan dalam laga Liga Primer Inggris, Minggu dini hari waktu setempat.

OLAHRAGA

Minggu, 22 Des 2013 13:37 WIB

Author

Sindu Darmawan

Duo Manchester Raih Kemenangan di Liga Primer Inggris

Liga Inggris, Manchester City, Manchester United, Liga Primer Inggris

KBR68H - Dua Klub sekota, Manchester City dan Mancheter United berhasil meraih kemenangan dalam laga Liga Primer Inggris, Minggu dini hari waktu setempat. Bertandang ke markas Fulham, Manchester City menang 4-2 setelah sempat unggul lebih dulu di babak pertama dengan dua gol yang dicetak oleh Yaya Toure dan Vincent Kompany. Fulham akhirnya berhasil menyamakan kedudukan dengan mencetak satu gol yang dilesakkan Kieran Richardson dan satu gol bunuh diri Vincent Kompany. Tambahan tiga poin City akhirnya diraih berkat dua gol dari Jesus Navas dan James Milner. Sementara itu, Manchester United juga meraih tiga angka usai menang 3-1 atas West Ham di kandang The Red Devils. Masing-masing gol MU dicetak oleh Denny Welbeck, Adnan Januzaj, dan Ashley Young. Satu gol West Ham disumbangkan oleh Carlton Cole. MU saat ini berada di peringkat tujuh klasemen, sedangkan City berada di peringkat dua di bawah Liverpool. (BBC)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Belgia Kewalahan Hadapi Gelombang Pandemi

Penerimaan Masyarakat terhadap Vaksin Covid-19 Masih Rendah

Ronde 6 - Petani Tembakau

Kabar Baru Jam 8