covid-19

Cetak Gol ke-164, Ronaldo Samai Rekor Hugo Sanchez

KBR68H

OLAHRAGA

Senin, 23 Des 2013 09:40 WIB

Author

Doddy Rosadi

Cetak Gol ke-164, Ronaldo Samai Rekor Hugo Sanchez

cristiano ronaldo, hugo sanchez, real madrid, rekor

KBR68H – Satu gol yang dicetak Cristiano Ronaldo membantu Real Madrid menang 3-2 atas tuan rumah Valencia. Bukan itu saja, tambahan satu gol itu membuat Ronaldo berhasil menyamai prestasi mesin gol Madrid di era 80-an dalam urusan mencetak gol.


Pemain asal Portugal itu sudah menyumbangkan 164 gol, sama dengan yang dicetak penyerang asal Meksiko Hugo Sanchez. Bedanya, Ronaldo hanya memerlukan 151 pertandingan sedangkan Sanchez perlu 207 pertandingan.


Ronaldo kini berada di posisi empat dalam daftar pencetak gol terbanyak di sepanjang sejarah Real Madrid. Posisi puncak masi ditempati Raul Gonzales (228 gol), Alfredo di Stefano (216 gol) dan Santillana (186 gol).


Selain itu, gol Ronaldo ke gawang Valencia merupakan gol ke-71 dalam pertandingan tandang. Catatan tersebut menyamai rekor Alfredo di Stefano. Namun, Di Stefano perlu 140 pertandingan untuk bisa melakukan itu sedangkan Ronaldo hanya 76 pertandingan. (Dailymail)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Fasilitas Jalan Aman di Indonesia

Menyorot Klaster Covid-19 pada Pembelajaran Tatap Muka

Kabar Baru Jam 10