Catur Persembahkan Emas Keempat di Sea Games 2013

KBR68H, Jakarta

OLAHRAGA

Rabu, 18 Des 2013 14:56 WIB

Author

Doddy Rosadi

Catur Persembahkan Emas Keempat di Sea Games 2013

catur, sea games, medali emas

KBR68H, Jakarta – Cabang olahraga catur mempersembahkan medali emas keempat bagi kontingen Indonesia di ajang Sea Games 2013. Emas keempat dipersembahkan pasangan Susanto Megaranto dan Muhammad Luthfi Ali di nomor catur transfer pasangan putra.

Pasangan Susanto dan Luthfi tampil sempurna membukukan 12,5 poin dari 13 babak sistem setengah kompetisi. Remis dibuat atas pasangan senegara Farid Firman Syah dan Masruri Rahman.

“Sehingga remis pada babak kedua itu memastikan pasangan Farid & Luthfi meraih medali perunggu. Vietnam merebut medali perak oleh Dao Thien Hai & Nguyen Van Huy,”kata Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PB Percasi Kristianus Liem dalam keterangan pers yang diterima KBR68H, Rabu (18/12).

Tim catur Indonesia berhasil melewati target dua emas yang dicanangkan ketika berangkat ke SEA Games 2013 Myanmar. Hingga kematin, tim catur Indonesia sudah meraih 3 medali emas, 2 perak dan 4 perunggu. Tiga medali emas diraih GM Susanto Megaranto (1 emas kelas rapid semi internasional) dan Irene Kharisma Sukandar (2 emas).

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 18

Hakim Diminta Dalami Kesaksian Pelajar Korban Penyiksaan Polisi

Kabar Baru Jam 17

Kabar Baru Jam 15

Kabar Baru Jam 14