OLAHRAGA

Boban: Skuad Milan Terburuk di Era Galliani

"KBR68H "

Doddy Rosadi

Boban: Skuad Milan Terburuk di Era Galliani
ac milan, terburuk, galliani

KBR68H – AC Milan kembali tampil buruk dalam lanjutan Seri A Liga Italia. Dinihari tadi, skuad asuham Massimiliano Allegri itu kalah 1-0 dari tim sekota Iter Milan. Gol kemenangan Inter dicetak penyerang Rodrigo Palacio pada menit ke-85.


Bekas pemain tengah AC Milan, Zvonimir Boban mengatakan, skuad Milan saat ini merupakan yang terburuk di sepanjang era Wakil Presiden Adrinao Galliani. Boban mengaku kecewa dengan penampilan Milan pada partai derby semalam.

Ketika ditanya apakah Milan masih merupakan klub yang serius, Boban menjawab,”Tidak, dulu memang Milan klub yang serius.”


Menurut Boban, dia belum pernah melihat skuad AC Milan yang sangat lemah sejak Silvio Berlusconi menjadi Presiden pada 1986 dan menunjuk Adriano Galliani sebagai CEO.


“Skuad ini merupakan yang terburuk di sepanjang era Galliani. Saya rasa Milan tidak akan bisa masuk tiga besar pada musim ini. Mereka belum pernah tampil bagus,”ujar Boban. (Goal)


  • ac milan
  • terburuk
  • galliani

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!