Biaya Transfer Neymar Digugat di Pengadilan

KBR68H, Washington - Hakim Spanyol telah memerintahkan klub Barcelona untuk menyerahkan dokumen-dokumen yang berkaitan dengan penandatanganan kontrak penyerang Brasil Neymar

OLAHRAGA

Kamis, 19 Des 2013 08:23 WIB

Author

Eva Mazrieva

Biaya Transfer Neymar Digugat di Pengadilan

transfer, neymar, digugat, barcelona

KBR68H, Washington - Hakim Spanyol telah memerintahkan klub Barcelona untuk menyerahkan dokumen-dokumen yang berkaitan dengan penandatanganan kontrak penyerang Brasil Neymar.Ini merupakan bagian dari gugatan yang diajukan oleh salah seorang anggota klub terkait biaya transfer pemain tersebut.
 
Hakim Pablo Ruz memberi waktu Barcelona lima hari untuk menyerahkan “kontrak atau surat kontrak yang ditandatangani oleh Neymar Da Silva Junior atau wakilnya, dan surat-surat yang menunjukkan jumlah yang diterima dalam kontrak'' serta laporan keuangan dari tahun 2011, 2012 dan 2013.
 
Anggota klub Barcelona Jordi Cases mengajukan gugatan terhadap presiden klub Barcelona Sandro Rosell, dengan tuduhan bahwa Rosell melakukan penyelewengan dana.
 
Gugatan itu menuduh biaya transfer untuk Neymar lebih besar dari € 57 juta seperti yang diumumkan oleh Barcelona pada bulan Juni. (VOA)

Editor: Doddy Rosadi
 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Jurus Investasi Reksadana Antitekor

Kiat Asyik Tegakkan Prokes saat Rayakan Hari Raya

Kabar Baru Jam 7

Upaya Mencegah Penyebaran Covid-19 Klaster Idulfitri