OLAHRAGA

Andy Murray Pulih dari Cidera

"KBR68H, Washington - Andy Murray akan tampil dalam pertandingan tenis pertama sejak bulan September melawan Jo-Wilfried Tsonga dalam turnamen persahabatan di Abu Dhabi pekan depan."

Yoni Puspadi

Andy Murray Pulih dari Cidera
andy murray, pulih, cidera, tenis

KBR68H, Washington - Andy Murray akan tampil dalam pertandingan tenis pertama sejak bulan September melawan Jo-Wilfried Tsonga dalam turnamen persahabatan di Abu Dhabi pekan depan.
 
Pihak penyelenggara Mubadala World Tennis Championshiphari Selasa mengkonfirmasi bahwa juara Wimbledon, yang telah absen sejak menjalani operasi akibat cedera punggung, akan bermain di lapangan keras yang juga menampilkan Rafael Nadal dan Novak Djokovic.
 
Murray mengatakan “pulih dari cedera tidak mudah dan jadwal pertandingan tahun ini begitu ketat tapi semuanya baik untuk menguji kekuatan permainan saya.''
 
Hari Minggu, Murray terpilih sebagai olahragawan BBC tahun ini setelah menjadi atlet Inggris pertama yang memenangkan tunggal putra Wimbledon dalam 77 tahun. (VOA)

Editor: Doddy Rosadi

  • andy murray
  • pulih
  • cidera
  • tenis

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!