Semifinal Pertama Swansea City Sejak 1964

KBR68H

OLAHRAGA

Kamis, 13 Des 2012 09:45 WIB

Author

Doddy Rosadi

swansea city, piala capital one

KBR68H – Swansea City menghentikan mimpi Middlesbrough untuk tampil di semifinal Piala Capital One. Dalam pertandingan babak perempat final dinihari tadi, gol bunuh diri Seb Hines sudah cukup untk mengantarkan Swansea City tampil di stadion Wembley dan ke semifinal Piala Capital One.

Ini merupakan semifinal pertama Swansea City dalam 48 tahun. Terakhir kali Swansea City lolos ke semifinal terjadi pada 1964 di ajang Piala FA. Pertandingan antara tuan rumah Swansea melawan Middlesbrough sebenarnya berlangsung imbang.

Namun, malapetaka menimpa The Boro pada menit ke-81. Seb Hines sebenarnya berhasil menyelamatkan gawang The Boro dari kebobolan ketika dia merebut bola dari kaki Michu dan hanya menghasilkan tendangan penjuru.
Bola dari tendangan penjuru yang diambil Jonathan De Guzman mengenai kepala Hines dan masuk ke gawang sendiri.  Manajer Swansea City Michael Laudrup menilai anak asuhnya bermain terlalu tegang.

“Saya memberitahu mereka pada istirahat babak pertama, saya tahu kalian semua ingin tampil di final, namun ini membuat kalian jadi tegang. Kalian semua ingin tampil baik akan tetapi itu justru melukai kalian. Jadi, bermainlah seperti biasa yang kalian lakukan,”kata Laudrup.

Middlebrough, meski tampil di liga Championship, namun bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. Mereka menurunkan tim terkuat menghadapi Swansea City. Sementara itu, Swansea baru saja mengalami kekalahan pertama dalam tujuh pertandingan terakhir dari Norwich City, akhir pekan lalu. (Dailymail)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Aliansi Mahasiswa Papua Tolak Pertemuan Jokowi-Tokoh Papua

Kabar Baru Jam 15