Santos Ngebet Datangkan Robinho

Klub Brasil, Santos bersikeras untuk bisa mendatangkan bekas pemain mereka yang saat ini bermain untuk AC Milan, Robinho.

OLAHRAGA

Minggu, 16 Des 2012 13:31 WIB

Author

Novri Lifinus

Robinho


KBR68H - Klub Brasil, Santos bersikeras untuk bisa mendatangkan bekas pemain mereka yang saat ini bermain untuk AC Milan, Robinho.


Presiden Santos Luis Alvaro de Oliveira Ribeiro mengaku terus membujuk Milan untuk mau melepas pemain 28 tahun itu. Padahal Milan sudah berulangkali tidak akan melepas Robinho, apalagi dengan harga di bawah 10 juta euro atau sekitar Rp126 miliar. Luis Alvaro mengklaim, sampai saat ini negosiasi terus berlangsung. Nama Robinho melejit saat membela Santos pada 2002 hingga 2005. Ia kemudian dipinang Real Madrid dan sempat berlabuh di Manchester City pada 2010. Setelah itu, Robinho sempat dipinjamkan ke Santos, hingga pada akhirnya bergabung bersama Milan.(GOAL)


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Travel Advisory Amerika Jadi Refleksi?

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 11