Pesepakbola asal Prancis di Persewangi Belum Digaji Tujuh Bulan

KBR68H, Banyuwangi

OLAHRAGA

Selasa, 25 Des 2012 12:03 WIB

Author

Hermawan

belum digaji, pemain asing, persewangi

KBR68H, Banyuwangi – Salah satu pemain asing di klub Persewangi, Banyuwangi, Jawa Timur, Moukwelle Ebanga Sylvain tak bisa pulang saat Natal ke negaranya. Ini lantaran pemain asal Perancis itu belum menerima gaji selama tujuh bulan oleh manajemen klub. Meski demikian, Moukwelle Ebanga Sylvain mengaku sedikit terhibur dengan kepedulian para suporter Persewangi terhadap dirinya.

“Terimakasih memang pak Tain sama anak – anak Laros Jenggirat untuk semua support kasi ke aku. Aku memang agak sedikit sedih juga kan karena aku ga bisa lihat anaku, aku ga bisa ketemu istriku juga juga tapi ya itu memang situasi kayak gini memang aku ga bisa apa – apa meskipun aku mengaku masi sakit. Harapan kedepan untuk aku cuman nunggu hakku memang untuk pulang, untuk situasi buat aku utuk main di Persewangi lagi belum tau aku memang aku mau lihat anaku itu yang pertama dengan hak aku aja gitu lo,”kata Moukwelle Ebanga Sylvain.

Klub sepak bola Persewangi Banyuwangi masih menunggak gaji pemain, termasuk gaji pemain asing asal Prancis, Moukwelle Ebanga Sylvain. Tunggakan gaji juga dialami oleh 24 pemain Persewangi lainnya.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Bekas Napi Koruptor Harus Jeda Lima Tahun Sebelum Maju di Pilkada