Milan Siapkan 20 Juta Poundsterling untuk Balotelli

KBR68H

OLAHRAGA

Senin, 24 Des 2012 12:21 WIB

Author

Doddy Rosadi

Milan Siapkan 20 Juta Poundsterling untuk Balotelli

balotelli, milan

KBR68H – Klub Italia AC Milan sudah menyiapkan dana sebesar 20 juta poundsterling untuk mendapatkan penyerang Manchester City Mario Balotelli. Presiden interim Milan Adriano Galliani sudah mendapat perintah dari pemilik klub Silvio Berlusconi untuk mengajukan penawaran kepada Manchester City pada bursa transfer pemain, bulan depan.

Galliani juga sudah berencana akan menghubungi langsung pemilik Manchester City dan agen Balotelli untuk membahas proses kepindahan bekas penyerang Inter Milan itu. Keinginan Milan untuk memboyong Balotelli bertentangan dengan keinginan manajer Roberto Mancini.

Meski kerap membuat masalah, Mancini tetap menginginkan Balotelli bertahan di City. Ketika City menang 1-0 atas Reading akhir pekan lalu, Balotelli tidak masuk dalam skuad pemain yang dibawa Mancini.

“Balotelli tengah sakit, saya tidak tahu dia ada dimana. Dia sudah seminggu terakhir sakit. Dia sempat datang ke markas latihan karena ingin mengikuti latihan bersama pemain lain, akan tetapi kondisi fisiknya tidak memungkinkan,”kata Mancini.
 
Nasib Balotelli di Manchester City kemungkinan besar akan berpengaruh terhadap hubungan Mancini dengan pemilik klub Sheik Mansour dan direktur Khaldoon al Mubarak. Mancini ingin memberi kesempatan kepada Mancini untuk meraih sukses bersama City.

Balotelli baru saja menerima sanksi denda 330.000 poundsterling dari klub karena tindakan indisipliner. Manajemen City menilai, Balotelli hanya mendatangkan masalah sehingga mempertimbangkan untuk melepas penyerang Italia itu.

AC Milan dikabarkan akan melepas Robinho dan Alexander Pato untuk mendapatkan dana segar guna mendatangkan Balotelli. Robinho diminati oleh klub Brasil Santos sedangkan Pato diincar klub Brasil lainnya Corinthians. (Dailymail)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

KPK Serukan Penerapan Sertifikasi Sistem Manajemen Antisuap