OLAHRAGA

Menunggu Vilanova Kembali

"KBR68H - Tito Vilanova akan segera kembali melatih klub sepakbola Barcelona."

Agus Lukman

Menunggu Vilanova Kembali
vilanova, barcelona

KBR68H - Tito Vilanova akan segera kembali melatih klub sepakbola Barcelona. Tito sempat masuk meja operasi karena penyakit kankernya kambuh. Presiden Barcelona Sandro Rossel mengatakan, Vilanova akan kembali ke Stadion Nou Camp sekitar pertengahan bulan depan.

Sandro Rossel mengatakan pelatih Barcelona akan kembali bekerja sekitar 15 hingga 20 hari lagi. Selanjutnya, Vilanova akan kembali melatih Messi dan kawan-kawan sambil tetap menjalani perawatan kesehatan. Meski begitu, klub memilih menomor satukan pemulihan kesehatan sang pelatih. "Sementara sepakbola itu nomor dua," kata Russel.

Vilanova naik meja operasi pada 20 Desember lalu. Ia pernah menjalani operasi kanker pada akhir tahun lalu. Kini Tito Vilanova masih menjalani kemoterapi. Selama Tito absen, kursi pelatih ditempati asistennya Jordi Roura.

Pada musim ini Barcelona mengawali musim kompetisi dengan perkasa di bawah pelatih baru Tito Vilanova. Tito menggantikan Pep Guardiola yang beristirahat. Dalam 17 pertandingan, Barcelona hanya kehilangan dua poin, atau 16 kali menang dan sekali seri. Barca kini memimpin klasemen sementara Liga Spanyol. (Reuters)

  • vilanova
  • barcelona

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!