Meludahi Wasit, Meireles Dihukum 11 Pertandingan

Federasi Sepak Bola Turki (TFF) menghukum pemain tengah Fenerbahce Raul Meireles dengan larangan bermain 11 pertandingan. B

OLAHRAGA

Jumat, 21 Des 2012 10:39 WIB

Author

Antonius Eko

Fenerbahce

Federasi Sepak Bola Turki (TFF) menghukum pemain tengah Fenerbahce Raul Meireles dengan larangan bermain 11 pertandingan.

Bekas pemain Chelsea itu dinyatakan bersalah meludahi wasit setelah dia diusir keluar lapangan karena menerima kartu kuning kedua saat timnya kalah 2-1 dari Galatasaray. Pemain Portugal membantah tudingan itu dan menegaskan wasit telah membuat keputusan yang salah karena memberinya kartu merah.

Awalnya diperkirakan Meireles dihukum tujuh pertandingan, namun TFF memutuskan memperpanjang hukuman menjadi 11 pertandingan.

Pemain berusia 29 tahun itu pindah ke Turki dari Chelsea musim panas lalu dan langsung menjadi pemain inti, bermain 10 kali di Liga Super musim ini, dan mencetak satu gol. (goal)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Kebiri Kimia dan Perlindungan Anak dari Predator Seksual

Kabar Baru Jam 8

Upaya Mengangkat Pamor Produk Artisan Indonesia

Kabar Baru Jam 10