Liverpool Akan Perpanjang Kontrak Gerrard

KBR68H

OLAHRAGA

Senin, 24 Des 2012 16:20 WIB

Author

Doddy Rosadi

Liverpool Akan Perpanjang Kontrak Gerrard

steven gerrard, liverpool

KBR68H – Manajer Liverpool Brendan Rodgers tengah menyiapkan perpanjangan kontrak bagi kapten Steven Gerrard. Meski kontrak Stevie G baru berakhir 18 bulan lagi, manajemen Liverpool berusaha untuk mempertahankan bintang The Reds tersebut.

“Steven merupakan pemain penting bagi kami. Saya tahu dia masih punya kontrak 18 bulan lagi. Tapi saya ingin dia tetap bersama Liverpool lebih lama lagi. Yang saya ingin sampaikan tentang Steven adalah dia selalu lapar untuk meraih sukses. Dia mungkin saja berumur 32 tahun, tapi dia masih bisa diandalkan.”kata Rodgers.

Musim ini, Gerrard selalu tampil sebagai pemain inti. Menurut Rodgers, catatan tersebut sudah menunjukkan seberapa besar peran Gerrard terhadap skuad Liverpool. Akhir pekan lalu, Gerrard mencetak satu dari empat gol Liverpool ke gawang Liverpool. Setelah paceklik gol dalam 17 pertandingan, Stevie G sukses mencetak gol dalam dua pertandingan beruntun.

“Dia adalah salah satu pemain tengah terbaik di liga Inggris. Dia merupakan yang terbaik dalam hal memberikan umpan, penguasaan bola dan hal lainnya. Saya sangat terkejut karena nyaris tidak ada kritik seputar penampilannya di lapangan hijau. Ketika melihat dia berlatih setiap hari dan bermain di lapangan, itu sangat fantastis,”kata Rodgers memuji Gerrard.

Bekas manajer Swansea City itu mengakui, Gerrard tidak lagi produktif dalam mencetak gol dibandingkan lima atau enam tahun lalu. Akan tetapi, Gerrard tetap mempunyai peran besar terhadap permainan Liverpool di lapangan.

“Dia adalah kapten yang sangat inspirasional dan juga figur terbaik untuk perkembangan tim ini,”pungkas Rodgers. (The Guardian)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Dampak Tambang terhadap Lingkungan di Sulawesi Tenggara dan Tengah

NFT, New Kid on the Block (chain)

Kabar Baru Jam 8

Seruan Penolakan Bibit-Bibit Kekuasaan Mutlak