UEFA Selidiki Ulah Pendukung Kroasia dan Italia

Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) memulai penyelidikan terhadap Italia dan Kroasia setelah terjadinya kerusuhan saat kedua tim bertemu di kualifikasi Euro 2016 di Milan, Minggu (16/11) waktu setempat

OLAHRAGA

Rabu, 19 Nov 2014 11:45 WIB

Author

Antonius Eko

UEFA Selidiki Ulah Pendukung Kroasia dan Italia

uefa, piala eropa


Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) memulai penyelidikan terhadap Italia dan Kroasia setelah terjadinya kerusuhan saat kedua tim bertemu di kualifikasi Euro 2016 di Milan, Minggu  (16/11) waktu setempat 


Penonton melempar petasan dan kembang api ke lapangan tak lama setelah gol Ivan Perisic di menit ke-15. Gol itu membuat kedua tim bermain imbang 1-1.  


Pertandingan sempat dihentikan di menit ke-70 karena makin banyak kembang api yang dilempar ke lapangan. Kerusuhan juga mulai terjadi di bangku penonton yang diisi pendukung Kroasia. 


Pertandingan dilanjutkan setelah terhenti selama 10 menit, namun kedua tim tak mampu menambah gol. 


UEFA kini menyelidiki kedua negara itu terkait ulah pendukungnya yang menyalakan kembang api. Sementara untuk Kroasia ditambah dengan kasus rasisme yang dilakukan para suporternya. 


Komite Disiplin dan Etik UEFA akan mengambil keputusan pada 11 Desember mendatang. (goal) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 20

Pemerintah akan Evaluasi Peningkatan Serapan Anggaran

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18