OLAHRAGA

Tahan Imbang Milan di Pertandingan Debut, Mancini Bangga

"KBR - Pelatih Inter Roberto Mancini mengaku bangga dengan permainan anak asuhnya kala menghadapi rival sekotanya, AC Milan. Dalam laga Derby liga Italia itu, Inter berhasil menahan imbang Milan 1-1."

Dimas Rizki

Tahan Imbang Milan di Pertandingan Debut, Mancini Bangga
intermilan, erick thohir, italia

KBR - Pelatih Inter Roberto Mancini mengaku bangga dengan permainan anak asuhnya kala menghadapi rival sekotanya, AC Milan. Dalam laga Derby liga Italia itu, Inter berhasil menahan imbang Milan 1-1.

Pertandingan ini juga merupakan laga perdana bagi arsitek anyar Inter tersebut. Mancini mengatakan pertandingan Derby selalu sulit dilakukan. Mancini juga mengaku mengubah metode permainan klubnya, tidak lah mudah.

Pasalnya selama ditangani Walter Mazzarri, tim biru hitam selalu menggunakan pola 3-5-2 dalam bertanding. Dia pun menyebut butuh waktu baginya dan tim, untuk beradaptasi.

Dalam pertandingan semalam, Milan sukses mengubah papan skor terlebih dahulu oleh Menez pada pertengahan babak kedua. Namun pada babak kedua, Joel Obi berhasil menyamakan kedudukan.

Editor: Pebriansyah Ariefana

  • intermilan
  • erick thohir
  • italia

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!