OLAHRAGA

Susul Zidane, Pele Masuk Goal Hall of Fame

"Legenda Brasil Pele menjadi orang kedua yang masuk dalam Goal Hall of Fame. Pele menjadi salah satu pesepak bola terkenal di dunia setelah 14 tahun bermain bersama negaranya. Dia mencetak 77 gol dalam 92 laga internasional dan meraih tiga Piala Dunia pada"

Antonius Eko

Susul Zidane, Pele Masuk Goal Hall of Fame
pele

Legenda Brasil Pele menjadi orang kedua yang masuk dalam Goal Hall of Fame. Pele menjadi salah satu pesepak bola terkenal di dunia setelah 14 tahun bermain bersama negaranya. Dia mencetak 77 gol dalam 92 laga internasional dan meraih tiga Piala Dunia pada 1958, 1962 dan 1970.


Dia juga mencetak rekor di tingkat klub bersama kesebelasan Santos. Pele mencetak lebih dari 600 gol dan dua kali meraih Copa Libertadores dan Intercontinental Cup sebelum pensiun setelah tiga tahun bermain di New York Cosmos.


Tim pakar situs Goal di seluruh dunia membuat daftar 15 nama yang layak masuk Hall of Fame. Para pembaca diminta memilih sosok yang layak masuk. Lebih dari 100 ribu pembaca dari seluruh dunia memberikan suaranya. Nantinya akan ada tiga legenda lain yang masuk, menyusul Zinedine Zidane dan Pele. (goal) 


  • pele

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!