Sejumlah Klub Eropa Perebutkan Alvaro Pereira

Sejumlah klub Inggris bersaing memperebutkan pemain bintang Inter Milan Alvaro Pereira. Bek kiri, yang juga bisa main sebagai gelandang, diincar beberapa klub Inggris saat bursa transfer Januari lalu setelah dia dipinjankan ke klub raksasa Brasil Sao Pau

OLAHRAGA

Senin, 10 Nov 2014 12:16 WIB

Author

Antonius Eko

Sejumlah Klub Eropa Perebutkan Alvaro Pereira

inter milan

Sejumlah klub Inggris bersaing memperebutkan pemain bintang Inter Milan Alvaro Pereira. Bek kiri, yang juga bisa main sebagai gelandang, diincar beberapa klub Inggris saat bursa transfer Januari lalu setelah dia dipinjamkan ke klub raksasa Brasil  Sao Paulo selama 18 bulan. 


Pereira langsung menjadi bintang di kompetisi Brasil. Kini Inter siap memanggil pulang pemain berusia 28 tahun dan bakal menjualnya awal tahun depan. 


Klub-klub Serie A, serta sejumlah klub dari Spanyol dan Jerman, juga mengincar pemain itu. Namun sumber yang dekat dengan sang pemain mengungkapkan bahwa Pereira lebih tertarik bermain di Liga Primer. 


“Penampilan Alvaro Pereira menarik minat dari klub-klub Eropa. Namun dia lebih memilih bermain di Inggris,” kata sumber itu. 


Inter sudah menegaskan tak akan melepas bekas pemain Porto  itu sebagai pemain pinjaman dan akan menjualnya ke klub yang berani mengajukan tawaran paling tinggi. (goal) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18