Permainan Muenchen Sekarang Berkat Andil Van Gaal

Bos klub Jerman, Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge menyebut timnya berutang budi pada Louis van Gaal, bekas pelatih yang sempat berkarier di Allianz Arena pada 2009 hingga 2011.

OLAHRAGA

Minggu, 02 Nov 2014 12:39 WIB

Author

Bambang Hari

Permainan Muenchen Sekarang Berkat Andil Van Gaal

olahraga, bola, jerman, bayern muenchen

KBR- Bos klub Jerman, Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge menyebut timnya berutang budi pada Louis van Gaal, bekas pelatih yang sempat berkarier di Allianz Arena pada 2009 hingga 2011.

Menurut Rummenigge, Van Gaal yang kini menukangi Manchester United mampu menanamkan filosofi permainan dengan sangat baik di Bayern sehingga pada akhirnya The Bavarians bisa memetik buah kesuksesan seperti sekarang ini. Penguasaan bola yang diterapkan pemain Muenchen saat ini, merupakan yang pertama kali diperkenalkan oleh Van Gaal.

Lebih lanjut, Rummenigge membahas filosofi permainan yang diterapkan pelatih Bayern saat ini, Pep Guardiola. Pep dinilai memiliki filosofi yang fantatis. Lini tengah adalah basisnya dalam mengontrol bola dan permainan. Namun ia tetap akan mengatakan, gaya permainan ini berbeda dengan apa yang ia lakukan di Barcelona. Di sini, Muenchen bermain lebih cepat yang mungkin terpengaruh dengan kultur bermain di Jerman.(goal)


Editor: Dimas Rizky

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Perkara Anak Tersangka Kerusuhan 22 Mei Diminta Diselesaikan di Luar Pengadilan

Kabar Baru Jam 15